Tuesday, January 13, 2015

Happy Birthday LiaSeunggi

Ngikik dulu ah..
maksa gak sih judulnya? :D :D 

By the way pada tau lee seung gi kan? itu lho artis korea.. MC, Singer, Actor juga. 
Ah masa sih gak kenal? dia terkenal banget lho di korea. Di Asia juga sih. 
Ih.. ini deh ya saya kasih liat orangnya. 

Lee Seung Gi

Jadi, dua tahun lalu saya baru sadar kalo saya dan lee seung gi itu lahir dihari yang sama! bwahahaha
Ih apa istimewanya sih? 

Jujur buat saya sih ini istimewa. Salah satunya ya karena saya suka sama si seung gi ini. Plus berasa kalo ulang tahun banyak yang ikut ngerayain aja gitu. Meskipun sebenernya bukan ultah saya juga sih yang dirayain. Tapi tetep bahagia! yah bisa ikut nebeng lah ya :D 

Di Korea, saat bayi lahir itu artinya usianya sudah 1 tahun. Jadi saat bayi dikandungan, usianya sudah dihitung. Jadi yang sebenernya saya lebih dulu lahir satu tahun dari Seunggi, karena perbedaan cara hitung itu, jadilah umur kita sama :D 

Ulang tahun kali ini, suami pas lagi dinas luar kota. Jadi cuma ngucapin via telpon. *sedih*
Banyak hal yang masih harus saya lakukan.. Ada amanat dari Allah yang harus terus saya jaga *kecup navaro* .
Saya akan berusaha menjadi lebih baik lagi disisa usia saya saat ini, berusaha menjadi pribadi yang lebih bermanfaat buat semua orang, baik yang mencintai saya, maupun yang tidak menyukai saya. 

Kalau bicara soal umur, banyak sekali yang ingin saya tulis. Tapi, sudahlah.. sepertinya, semua refleksi itu akan saya catat di buku pribadi saya saja, khusus untuk saya renungi. 

Selamat ulang tahuuun untuk saya, untuk lee seung gi, dan untuk semua orang yang lahir di 13 Januari :) 

Ketika jatah usia berkurang, semoga semakin banyak hal bermakna, bermanfaat yang bisa kita lakukan. 

Anyway, seperti tahun tahun sebelumnya, saya suka mantengin timeline twitter. Lihat serunya fans seung gi ngerayain ultahnya. Dan saya suka dengan do'a yang satu ini :) 

Do'a yang menyentuh

Amin amiiinn
Terimakasih yaa do'anya :D

*Sudahlah.. biarkan saya berimajinasi merayakan ulang tahun bersama seung gi*

Ohya.. seung gi juga sudah mempersiapkan dinner lho buat kami :D 

Dinner impian bersama lee seung gi


Dilarang mual apalagi muntah :D
Kissmwah :* 




20 comments:

  1. Happy birthday!! Terima kasih telah memperkenalkan Seung gi padaku, lumayan nambah pengetahuan :)

    ReplyDelete
  2. Wah selamat ulang tahun mbk, widih bareng aak to ultahnya :)

    ReplyDelete
  3. Wkwkwk... Jd namanya udh bukan nurmalasari lagi nih Lia? Btw, happy belated birhtday yaa... Moga sehat bahagia n berkah. Aamiin. Hugs

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiinnn.. makasii rul. do'a yang sama buatmu yah :)

      Delete
  4. Kirain LIa mana hehehe selamat ulang tahun ya. Aku gak kenal his

    ReplyDelete
  5. Wahahaha... emang kalau dipikir ngga istimewa ya ada artis yang ultahnya sama ama kita. Trus ngapa gitu loh. Tapi aku juga seneng sih kalo tau ada yang ultahnya sama hahaha =)) Selamat ulang tahun yaaa... *telat 12 hari*

    ReplyDelete
  6. Udahh ijin Yoona lomak, ngucapin khusus gini? Trus di sambit mak Lia :)))

    Eh HBD ya mak Lia, semya yang terbaik untukmu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah.. biarin deh yoona mah cuekin aja :D
      makasiiih maak :*

      Delete
    2. jyaaahh dia ketemu ama temennya deh si Mak Icul..
      Aku suka film2 lee sung gi macem gumiho. lucuuuuu!

      Delete
  7. Sae cuka hamida mak....
    *ala2 korea
    saya suka banget film2 nya seung gi

    ReplyDelete
  8. ahahaha ketemu sama satu lagi korean addict di emak blogger, :D :D :D

    ReplyDelete
  9. Aku suka liaseunggi pas pacaran sama siap itu yang cewek cantik agak tomboy

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduuh siapa ya? aku kenalnya Yoona doang, mbak :D

      Delete

It was glad that you here. Thankyou! :)