Thursday, February 5, 2015

Bertemu Sahabat

Bagaimana rasanya saat bertemu kembali dengan sahabat yang sudah lama sekali tidak saling jumpa? wah pasti akan sangat membahagiakan yah. Bukan hanya untuk kita yang sudah dewasa, tapi juga untuk anak anak. Awalnya mungkin akan terasa kikuk. Tapi lama kelamaan, suasana akan mencair juga.

Seperti kemarin, Navaro datang ke acara ulang tahun temannya. Disana, dia bertemu lagi dengan sahabatnya waktu di "Play Group". 

Pertama bertemu? waaahhh saling diam! malu malu sepertinya. Tapi lama lama, mereka mulai mengobrol dan malah asik berdua.

Dulu saat Playgroup, Navaro punya tiga orang teman dekat. Kedekatan mereka membuat kami, para mamanya pun menjadi dekat. Namun setelah lulus Playgroup, kami masing masing memilih untuk sekolah ditempat berbeda. Karena itu, jadi jarang bertemu. Apalagi salah satunya sudah pindah kebandung. Waahh tambah jarang bertemu deh!

The Kids
The Moms
Dulu, kita sering sekali jalan bareng sepulang sekolah. Kebetulan "play group" itu waktu sekolahnya hanya 2 jam, dari jam 8 s.d jam 10. Setelah itu biasanya kita akan pergi bareng, entah itu makan, ke mall, atau sekedar ngadem karena dirumah sedang dapat giliran mati listrik :D

2 tahun berlalu. The Moms masih sering bertemu meskipun tidak sesering dulu. Tapi untuk anak anak, karena mereka pun jadual sekolahnya berbeda, jadi jarang bertemu. Nah diacara ulang tahun kemarin, Navaro dan salah satu temannya bertemu. Waahh pertama kali bertemu, jangan ditanya. Awkard! Lol 

Tapi setelah itu, mereka bisa deket lagi dan bahkan gak mau pulang sebelum main bareng di arena bermain anak :D 

2012 vs 2015
Setelah nanti saatnya mereka dewasa dan melihat foto ini, bagaimana yaaa rasanya.
Mudah mudahan persahabatan ini bisa langgeeng sampai sepuluh, duapuluh, tigapuluh, dan puluh puluh lainnya :) 

36 comments:

  1. Jadi inget sahabatku mak.... sejak sd bersahabat sampe skrng... :)

    ReplyDelete
  2. seru ya mbak....itu ibuk2nya manis2 banget..., sapa tau berjodoh pilak ...au serunya....

    ReplyDelete
  3. nggak kebayang kalau udah gede,lihat foto ini pasti ngikik2 hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga mereka seneng ya mak pas liat foto ini :)

      Delete
  4. setuju mak, memang persahabatan itu gak ada matinya. meski terpisah jarak tetap aja saat ertemu keadaan kembali seperti semula :)

    ReplyDelete
  5. seru ya mak...reunian lagiii....moga langgeng ya persahabatannya sampai gedee :*

    ReplyDelete
  6. Nanti kalau mereka dewasa pasti senyum2 sendiri ya...hihi. Dan dengan merekabreuni mengajarkan silaturahmi dan persahabatan buat mereka ya mak.
    Salam kenal sukses selalu.
    Liswanti627.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Sahabat yang dari kecil memang terkadang ikatannya kuat sekali ^^

    ReplyDelete
  8. saya juga lagi ingin dan rindu ama teman-teman saya waktu SMA dulu mbak, hmmm jadi ingin rionian ni. Salam kenal ya!

    ReplyDelete
  9. amiin dech. btw pasti seru banget dech acara kumpul bareng sahabatnyaa

    ReplyDelete
  10. asyik ya reunian sama temen2 lama, pasti banyak cerita seru :)

    ReplyDelete
  11. Kalau sedari kecil bersahabat apalagi ada dokumentasinya, Insya Allah akan menjadi cerita yang indah besok kalau sudah pada dewasa... Jadi ngebayangin dulu jaman saya kecil..

    ReplyDelete
  12. yang pasti di saat bertemu sahabat yang sudah lama tak berjumpa itu rasanya itu nano-nano deh,,,senang,haru jadi satu :D

    ReplyDelete
  13. Wah pasti seru banget ketemuannya, melepas kangen, nanti-nanti pasti rindu lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak. nanti pas ketemu, awkard lagi :D

      Delete
  14. senengnya anak-anak nanti ketika besar, bisa mengenang cerita dan foto-fotonya di blog mamanya... jadi alasan untuk terus ngeblog juga ya mak lia.. salam kenal ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mak. jadi tambah semangat. salam kenal ya :)

      Delete
  15. selalu jadi kejutan menyenangkan ketemu sahabat lama ya mbak

    ReplyDelete
  16. Lucu2 anaknya. Ibunya cantik2 :))

    ReplyDelete
  17. sahabatku... bareng sejak SMP, SMA, kuliah, daan.. kerja... hihihi...

    ReplyDelete
  18. lucuuu... waktu kuliah, saya pernah ketemu tetangga wkt kecil yg pindah pas sd... aneh rasanya hihihi...

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)