Monday, February 23, 2015

Les Renang di Cilegon - part 3

"Mam, kenapa sih tempat renangnya harus pindah pindah terus?" tanya navaro saat kami dalam perjalanan menuju tempat les renang.

"oh.. itu karena pak uwonya galau pikir bahwa tempat yang sekarang itu lebih baik dibanding tempat tempat sebelumnya". Jawab saya.

***

Ini kedua kalinya kami berpindah tempat. Tempat awal saat pertama kali navaro les adalah di Metro Cilegon . Setelah itu kami berpindah ke Grand Pesona Cilegon. Dan kali ini, kami berpindah lagi ke Grand Mangkuputra Hotel Cilegon. Keputusan pak uwo untuk terus berpindah tempat bukan tanpa alasan. Tempat pertama memaksa kami untuk pindah karena air kolamnya tidak layak untuk dipakai berenang. kotor. saat itu musim hujan dan air kolam cepat sekali berubah warna menjadi hijau (berlumut).

Tempat kedua, lokasinya terlalu jauh dan disana terdapat begitu banyak permainan sehingga anak anak tidak fokus belajar dan segera ingin bermain padahal jam belajar belum selesai.

Akhirnya diputuskanlah untuk berpindah ketempat ketiga, semoga kali ini tidak akan pindah lagi :D

Saya sendiri sih senang sekali dengan Grand Mangku Putra Hotel ini. Secara tempatnya gak jauh dari rumah. Cuma sekitar 10 menit pakai ngebut atau 15 menit-an dengan kecepatan biasa.

sumber foto : google

Bedanya renang disini dengan ditempat sebelumnya adalah, TIDAK ADA PENJUAL MAKANAN! hiks

Kalau ditempat sebelumnya saya bisa jajan melampiaskan selera ibu ibu yang suka ngemil, disini GAK BISA! Mau ngemil makanan hotel yang harganya selangit itu? ihhh enggah deh *pelit*

E tapi ternyata, pihak hotel kasih kebijakan khusus untuk peserta renang lho. ada menu khusus serba Rp. 10.000,- yang bisa kita pesan di dapur hotel. hehe

Saya cobain pesan nasi gorengnya. enak :)


Navaro sendiri sejak mulai les november lalu, efektif masuk kelas baru delapan kali aja dari total seharusnya enam belas kali. kenapa? dipotong masa sakit dan sunat :)

Tapi alhamdulillah meskipun gak rajin masuk, sudah ada perkembangan nih.


Kalau sebelumnya masih harus dipegang oleh dua tangan untuk menyangga bagian atas dan bawah, sekarang sudah pakai satu tangan :)

Jangan sering bolos yaahhh navaro, supaya cepet mahir renangnya
*jitak emaknya yang suka males nganter*





37 comments:

  1. Makanan 10.000-an mak?? Itu mah menggiurkan bangettt *Salah fokuss...hahha

    ReplyDelete
  2. wakz,boleh juga kebijakannya buat yang les renang disitu,10.000 kan lumayan hehehe

    ReplyDelete
  3. Hihiii paling asik memang habis renang makan nasgor :))

    ReplyDelete
  4. makan di hotel 10.000? mauuuu...biasanya kan kalo di hotel mahal2 ya mak

    ReplyDelete
  5. Hahaa...jadi ingat pas antar si sulung renang di daerah Indraprasta semarang. Asik renangnya bukan hanya dpt guru les yg baik dan bertanggung jwb. Tapi krn banyak makanan enak bisa dipesan. Ada mi jowo, sate ayam, sosis gr, banyak deh. Sayang si bungsu beda tempa les dan gak ada yg jual makanan kecuali kantin. Tapi gak enak makanannya.
    Ini anter renang atau kulineran ya, hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. anter renang sambil kulineran bunda. hihi

      Delete
  6. Murah bener Nasgor di hotel cuma 10rb :o
    Bakal nambah dh klo saya di sana, ahaha

    Banyak juga ya anak-anak di situ
    haha navaro bisa dapat teman baru dh :D

    ReplyDelete
  7. Anak yang les, emaknya yang ngemil, ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi sambil menyelam minum air mak :D

      Delete
  8. Jiaaahhhh...anaknya les renang...emaknya kulineran.. rancakbana daahh..wkwkkwk

    ReplyDelete
  9. semangat ya Navaro, jangan kayak tante gak bisa renang :D

    ReplyDelete
  10. biasa banget ya kalau habis renang makan, hehehe anak-anak juga gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak. habis renang bawaannya pasti laper ya :)

      Delete
  11. halo Navaro, semoga cepat lancar renangnya ya... bisa semua gaya :)
    Anaknya renang, emaknya ngemil hehehe...

    ReplyDelete
  12. Jadi keinget udah lama bgt gak renang ama anak2. Klo pergi sama anak2 tuh ya, tiket renang ngga sebanding ama makannya. Habis banyaaaakk banget buat jajan hihihhiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih mahal makannya dibanding tiket renangnya ya mak. hehehe

      Delete
  13. Dulu saya biasa renang di kolam renang UNY, disana juga tidak ada penjual makanan. dan memang digunakan untuk belajar renang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi gak terganggu sama makanan ya mas. hehe

      Delete
  14. Keren umur segini udah dilesin renang. Makin cepet tinggi Nak! :D

    ReplyDelete
  15. Liaaaa...
    Nemenin anak les sembari ngemil emang paling asyik deeeeeh, apalagi kalo murah meriah yah :)

    Semangat terus buat Navaro yaaah :)

    ReplyDelete
  16. Wah.. Bener bener harga yang bersahabat sama emak emak.. :-)

    ReplyDelete
  17. Assalamu'alaikum Bund.. salam kenal
    Kebetulan sy baru pindah ke cilegon dan lagi nyari tempat les renang utk anak sy. Kalau les di Pak Uwo berapa ya biaya per bln nya dan tiket masuknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pendaftarannya 50rb.. Biaya per bulannya 175rb bund :)

      Delete
    2. Mak boleh mnt kontaknya ga?kebetulan sy lg cari les renang di cilegon, sy malah taunya les renang d kcc aj

      Delete

It was glad that you here. Thankyou! :)