Wednesday, March 11, 2015

Pengalaman Pertama Menang Giveaway

Gimana yaaa rasanya menang giveaway?
Apakah sama saat kita berada di sepuluh besar di kelas saat sekolah dulu?

Hehehe
Itu pertanyaan yang pernah terlintas dibenak saya saat dulu membaca postingan teman teman blogger yang jadi pemenang giveaway.

Bagi saya, giveaway itu dunia baru. Saya ngeblog sejak tahun 2009 tapi baru mengerti tentang giveaway ini dua bulan lalu. *payah*

Oooo.. jadi ini toh salah satu cara "menghasilkan" dari blog? 

Bukan hanya uang, tapi juga barang, pertemanan, dan yang paling penting adalah pengalaman.

Bulan Februari kemarin saya ikut beberapa giveaway (cuma empat ding) *gaya*
Dan salah satu postingan saya tentang "Sedekah" yang berjudul "Sedekahku dibayar lunas", jadi salah satu pemenang di giveaway yang diadakan oleh Mbak Yuni  .

Alhamdulillah

Ini prestasi pertama saya didunia blog. hehehe
Kemenangan pertama, semoga akan ada kemenangan kemenangan lain nantinya.

Yang pasti, hasil ini membuat saya semakin semangat ngeblognya. 

Terimakasih ya mbak Yuni dan Juri yang sudah memilih tulisan saya sebagai salah satu pemenang.

Bagaimana rasanya?
SENANG!!

Samakah rasanya seperti masuk di sepuluh besar saat sekolah dulu?
IYAAAA
Ada rasa bangga dan haru gitu deh ya.. 

Ini lho hasil dari kerja kemarin itu :-)

Mbak Yuni, hadiahnya sudah sampai nih mbak.
Cepet banget deh.. hari ini pengumuman, besoknya sudah saya terima :)

Terimakasih yaa mbak Yuni dan juga cordycepsahb

Kopinya enak!! 


26 comments:

  1. Cieeeee.. Jd smgt berburu giveaway nih pasti :D

    ReplyDelete
  2. Wiihh, dpt kopi.
    Menang Giveaway tuh emang beda banget rasanya..hehe
    Jd semangat dan terpacu lg ngeblognya..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak. semangat banget ini jadinya

      Delete
  3. uwaaaaaa banyak banget, aku aja yg ngelihat senang apalgi yg menang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan sampe sekarang masih ada mbak kopinya :)))

      Delete
  4. selamat ya mak...semoga menang di giveaway-giveaway berikutnya :)

    ReplyDelete
  5. Duh...pastinya senang banget ya... Selamat... Aku jg dulu wkt pertama kali menang GA girang bukan kepalang... Aku ikut GA dari Mak Istiadzah ttg hape pertama.. Rupanya pengalaman pny hape pertama yg usianya cuma seminggu mencuri perhatian juri.. T-shirt biru utk anak2 menjadi rejekinya "Akbar" keponakanku...alhamdulillah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah mak. yang pertama memang selalu istimewa ya :)

      Delete
  6. Penghargaan yang di dapat sebagai pemenang bisa menjadi penyemangat untuk rajin menulis.

    ReplyDelete
  7. huwaaa mupeng sama kopinya hehehe
    selamat ya mak Lia.... :)

    ReplyDelete
  8. Yesss, akhirnya menang GA jg. Selamat ya, Mak Lia. Tambah semangat nulis ^_^

    ReplyDelete
  9. Waaaah.. ada saingan memburu giveaway nih :D Kopinya banyak banget yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi saingan ya mak. iya buanyaaakk

      Delete
  10. Wahhh selamat! Hadiahnya banyak banget Mbak...
    Part paling menyenangkannya kalau ada pak pos/kurir manggil-manggil hahaha sampe deh hadiahnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa berasa deg degan nungguin kurir ya mba

      Delete
  11. Duh... Sama Mbak, dulu pertama kali menang giveaway juga seneng banget! Selamat Mbak, tulisannya memang bagus kok. Aku suka :)

    ReplyDelete
  12. Selamat ya Mak.
    Sy juga ikutan GA-nya.
    Hihihi sy juga baru pertama menang lomba Mak, seneng ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. huwa menang juga ya mak? selamat yaaa :)

      Delete

It was glad that you here. Thankyou! :)