Saturday, March 21, 2015

[Review Film Korea] Love Forecast | Lee Seung Gi dan Moon Chae Won

Friend Zoned selama 18 tahun? Iiiiiiihhhh
Hahahaha


Tak ada persahabatan murni antara laki laki dan perempuan. Salah satunya, pasti menyimpan rasa. Bener gak nih ungkapan ini?

Love forecast, film terbaru yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Moon Chae Won sepertinya ingin menegaskan bahwa memang tak akan pernah ada persahabatan murni antara laki laki dan perempuan.

Kang Joon Soo (Lee Seung Gi) jatuh cinta pada Kim Hyun Woo (Moon Cha Won) saat pertama kali mereka bertemu. Namun, Hyun Woo mengatakan bahwa ia tidak memiliki perasaan apapun pada Joon So. Disinilah FRIEND ZONE dimulai ˆ⌣ˆ


***


Kang Joon Soo adalah seorang guru sekolah dasar yang selalu tidak beruntung dengan cinta. Ia selalu diputuskan oleh pacarnya, dihari ke seratus hubungan mereka. Kang Joon Soo bersahabat dengan Kim Hyun Woo selama 18 tahun. Hyun Woo adalah seorang pembawa berita cuaca. Dari saat pertama Joon Soo mengungkapkan cinta, Hyun Woo selalu bilang bahwa ia tidak memiliki perasaan apapun pada Joon So. 

Selama bersahabat, mereka melakukan semuanya bersama (saling curhat pokonyamah). Sampai mereka tidak menyadari bahwa mereka saling membutuhkan satu sama lain. Awalnya tidak mau mengakui, tapi hati mereka tidak bisa dibohongi. 

***
Buat yang suka sama film "happy ending", Love forecast ini layak banget ditonton. Endingnya bikin kita puas dan tersenyum lebar. 



Highliht 

Baru kali ini saya lihat seung gi digigit kupingnya! aiihhh.. 2 kali chae won gigit kuping seung gi di film ini. di awal film saat mereka masih bersahabat, dan diakhir film saat mereka sudah berpacaran (ups spoiler) 


The Kiss!

Kiss yang paling memorable adalah saat mereka coba mengkonfirmasi perasaan mereka masing masing. Apakah mungkin mereka berpacaran, atau tidak. 


The Dance!

Hahahaha
Ini saya ngakak dulu boleh gak sih?
Saat liat chae won dance disini, sumpah saya speechless ˆ⌣ˆ


The Favorite

Mereka yang saling menguatkan, saling menghibur, ada saat salah satu membutuhkan, itu yang menjadi pesan penting dalam drama ini.

Sahabat, ada untuk saling menguatkan dan saling berbagi. 
Sahabat, bagaikan sebuah dinding. Terkadang kamu bersandar disana, terkadang kamu cukup mengetahui kalau dia selalu ada disana.

Saat sahabat yang selalu ada tiba tiba menghilang, disitu kita akan merasa sedih menyadari betapa pentingnya mereka untuk kita. Joon Soo dan Hyun Woo, sama sama tidak bisa kehilangan satu sama lainnya. Meskipun mereka berpikir itu karena mereka sudah terbiasa, tapi pada akhirnya cinta menemukan jalannya.

Sahabat jadi Cinta? Apa salahnya? ˆ⌣ˆ



BONUS


12 comments:

  1. Wah...ada review film Korea di sini ya? Lumayan nih bisa tahu sinopsisnya walau jarang nonton drama2 Korea.. makasih ya...

    ReplyDelete
  2. Gak dilarang kok sahabat jadi cinta. Ih aku suka banget sama tulisan yang di tulis Lia. Lama-alama aku bisa ketularan suka juga nih nonton drakor :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ayo nonton mbak :)
      makasihh yaa sudah suka tulisan saya

      Delete
  3. Demam drama korea ternyata masih melanda...

    ReplyDelete
  4. Makkk liiiaaaaaa....kirim filmnya kemari dooonnkkk...blm nonton yg itu eee dirimu udh nulis yg ini...ya ampyun bingung eikeh bingung *lebaykumat...:D

    ReplyDelete
  5. ya ampun mak,aku yang kemarin2 aja belum browsing,udah ada yang baru lag hehehe...keren ah

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)