Monday, April 20, 2015

Kangen Sushi Rock n Roll

Assalamu'alaikum
Akhirnya bisa nulis lagi setelah beberapa hari kemarin padat banget jadual saya. *ibu rumah tangga aja sok sibuk banget sih*

Teman teman weekend kemarin kemana?
Saya dong. Maksa diri keluar rumah buat nukerin voucher carefour yang masa berlakunya hanya sampai 30 April. Sayang kan yah kalau sampai hangus.

Kebetulan navaro juga minta makan sushi. Jadilah akhirnya kita putuskan makan siang di sushi rock n roll. Sebuah restoran jepang yang terletak di kawasan krakatau junction di daerah cilegon, sepuluh menit dari pintu tol cilegon barat.

Oh ya.. hadiah tas dari hasil lomba blog bersama Shopious sudah datang lho! dan akhirnya kemarin saya mem-perawaninya (baca : memakainya). Tas nya lucu! dan isinya guede. Jadi bisa masuk banyak perabotan yang kadang gak penting sih sebenarnya. hehe

Gaya dengan tas baru dari shopious!
Terimakasih, Shopious!
❤❤❤
Setengah jam kemudian, sampailah saya di tempat tujuan. Sushi, Shabu shabu, dan teh ocha sudah menari nari dalam kepala saya. Tapi pas sampai di tempat parkir, celingak celinguk cari pintu masuk ke Rock N Roll ini kok gak ada sih? Saya turun dan tanya salah seorang penjual warung tenda di sekitar gedung itu dan dapat info ternyata restorannya pindah ke dalam wisma krakatau, dekat kolam renang KCC. Owalah.. kumaha iue teh? sudah lapar sekali ini perut plus navaro yang sudah rewel minta makan segera.

Tidak terlalu banyak restoran jepang di cilegon sini. Kalau mau iseng hitung, gak akan lebih dari 5 deh. Saya sendiri jarang sekali makan masakan jepang. Tapi kemarin itu, enggak tau kenapa navaro minta makan sushi. Lah saya yang suka celamitan ini kan jadi ngebayangin juga makan sushi. Makanya langsung bilang IYA saat navaro ngajakin.

Agustus 2013

"Jalan yukk!" Ajak teman saya pagi itu.
Pihak PLN sudah mengumumkan bahwa hari itu akan ada pemadaman listrik selama 8 jam di komplek tempat saya tinggal. Dan karena gak mau kepanasan, saya dan teman teman biasanya memang mencari tempat nongkrong sekedar untuk *ngadem* saat mati listrik itu.

"Kemana? Makan aja yuk! ada restoran baru lho di KJ (Krakatau Junction) sana"

Sayapun sampai di sebuah restoran yang baru saja dibuka. Interior design nya kece! tempatnya cozy dan bikin betah berlama lama nongkrong disana. Konsepnya open kitchen, jadi kita bisa lihat proses memasak mereka seperti apa. Dan yang paling penting, jendelanya besar besar. Jadi kita bisa dengan bebas melihat pemandangan di luar restoran. Ini favorit saya.

Navaro nge rock n roll
Kami memesan beberapa menu yang kalau di tanya apa nama menunya, saya pun lupa! hahaha Yang penting makan lah. nama menu nya mah gak terlalu penting juga kan yah :)

Menu yang sedih karena gak diingat namanya

Sebenarnya saya sendiri gak terlalu suka sama sushi. Gak cocok aja sama bau khas nori. Jadi kalau mau makan sushi, semaksimal mungkin mencari yang tanpa nori *aneh ya?*

Sushi yang ini, masih memakai nori tapi hanya sedikit saja di bagian dalam. Sementara atasnya di lapisi alpukat dan mayonaise yang saat digigit, akan langsung mencair di mulut. Bau nori gak begitu terasa karena tertutup oleh alpukat.

Avocado sushi

Kalau sushi yang seperti di bawah, saya nyerah deh makannya. Kalaupun nekat makan, pasti nori nya akan saya buang :)))



Dari semua menu yang di pesan, favorit saya sih udang tempura dan syabu syabu nya. Lidah saya emang gak bisa jauh jauh dari makanan indonesia. kalau udang sih memang akan selalu enak di apakan juga. Nah kalau syabu syabu, penasaran gak kenapa saya suka? yaaa karena sensasinya sama lah seperti makan bakso. buahahaha

Syabu syabu yang mirip bakso!
❤❤❤

19 April 2015 

Saya bengong di parkiran sebuah gedung di seputaran krakatau ria. Lapar dan sedih bercampur jadi satu. Perasaan saya tercabik . *lebayyyyyy*

Restoran Jepang itu sudah enggak bisa saya temukan lagi di sana.
Tempat cozy itu sudah engga ada.

Rock n Roll, saya kangen kamu

-.-

17 comments:

  1. mbak tasnya keren banget mbak...duh pengen nih jadinya..maksudnya pengen ama makanannya itu loh...bener2 menggoda euyyy

    ReplyDelete
  2. Makanannya sungguh menggoda :)

    ReplyDelete
  3. Liaaaa....
    tasnya membuatmu terlihat tambah unyuuuu hehehe...

    Aku gak terlalu suka sushi sih Liaaa, kalopun terpaksa makan, biasanya suka yang mateng aja...eku memang cemen...bhahahaha...
    Tapi kalo Abah & Kayla mah demen banget :))

    Aduh, jadi pengen shabu-shabu iniiiih, tapi Hanamasa sekarang jadi mahal gak ketulungan euy, aku gak sangguuuup...*nunggu ada yang traktir aja*...hihihi...

    ReplyDelete
  4. Mbak Liaaa, daku naksir berat ama tasnya ^^
    Bagus banget.

    Oalah Mbak, gak doyan nori. Bagi saya enak tuh hihihi. Aku baru doyan sushi ya sejak pacaran ama Muffin, jadinya ketularan suka. Kalo shabu-shabu belum pernah nyoba. :)

    ReplyDelete
  5. Lia aku jarang bgt makan sushi loh... bener kata teh erry aku juga terlalu cemen utk makan ikan mentah. Paling banter makan yg udah mateng aja. Apalagi suami anti banget sama sushi jadi yah... gitu deh kita gk pernah masuk resto jepang

    ReplyDelete
  6. mak nori kan enak, malah dulu pernah nyicip nori oleh-oleh dari orang Korea, langsung dicemil mak :D

    ReplyDelete
  7. kalau masalah menghafal menu makanan aku juga suka lupa. Tasnya keren Lia

    ReplyDelete
  8. Asik akhirnya nemu juga resep ini, gara2 nyobain di mangkok ramen di permata cimahi... jadi pengen bikin sendiri... di bookmark dulu deh... thanks min

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)