Saturday, April 11, 2015

Voucher Gratis dari Melon Indonesia

November 2012

Suara ringtone HP saya berbunyi. Ketika dilihat, No telpon dengan angka 021 didepannya muncul di layar HP. 

"Hallo"
Saya mengangkat pelan. Suara laki laki terdengar diujung telpon. Andri namanya. Dia adalah *debt collector-tapi boong* karyawan Melon Indonesia.

"Mbak lia, selamat ya! Mbak jadi salah satu pemenang Meet and Greet bareng S4. Acara akan dilaksanakan tanggal 20 Desember. Mbak bisa?"

Februari 2014

Hp saya berbunyi lagi ketika saya sedang sibuk sibuknya kerja nonton drama korea. Suara seorang perempuan yang renyah terdengar di telinga.

"Dengan mbak lia? Selamat! mbak terpilih menjadi pemenang ketiga "gelegar akhir tahun" melon. Hadiahnya uang tunai senilai 750ribu. Mohon kirimkan no rekening, akan segera kami proses pengiriman hadiahnya. 

❤❤❤

Pertemuan saya dan Melon Indonesia dimulai saat saya membaca tweet salah seorang teman. Dia bilang, "Dengerin lagu jangan yang bajakan! dengerin yang asli dong di Melon Indonesia. Cuma 10rb kok sebulan!"

Saya pun daftar menjadi anggota. Dengan 10ribu per bulan yang ditambahkan ke tagihan indihome (dulu namanya speedy), saya bisa dengan bebas mendengarkan ribuan lagu asli. bukan bajakan! 

Yang bikin seru adalah karena Melon Indonesia rajin ngadain event berhadiah. Mulai dari hadiah pulsa, sampai motor dan mobil. Kece kan?

8 April 2015

Kriiiiing
Telpon rumah saya berbunyi. 

"Hallo dengan ibu lia? Selamat bu! ibu menjadi pemenang kontes streaming bersama Noah. Ada merchandise dan voucher carrefour senilai 100ribu untuk ibu". Bisa disebutkan alamat kirimnya? 

Dan hari ini, hadiahnya sudah sampai.
Terimakasih, Melon Indonesia.

Horee besok belanja! 

STOP PEMBAJAKAN! Yuk mulai dengarkan lagu legal di www.melon.co.id . Biayanya cuma 10rb per bulan yang bisa dipotong dari pulsa atau di tambahkan di tagihan speedy kita. 





16 comments:

  1. langsung gugling ah melon indonesia tu apa hehhe

    ReplyDelete
  2. Whoaaaa...
    Selamat yah Liaaaaa :)

    Serius dulu dapet tiket Meet & Greet bareng S4?
    Asyik sekaliiii :)

    Sayang banget sekarang mereka terpecah belah yah...hiks...cediiiih..

    ReplyDelete
  3. udah daftar dari dulu
    tapi ga pernah dapat hadiahnya :)

    *ngarep.com

    ReplyDelete
  4. Melon Indonesia? Hm..cari tau ah..

    ReplyDelete
  5. Melonnya kau tau pernah dapat vicer melon tapi malah gak aku pakai waktu itu. Selamat ya Lia. oh ya selamat juga menang shoplious

    ReplyDelete
  6. Keren maaaaakkk...selamat yaaaa :*

    ReplyDelete
  7. Selamat, mba Lia. Vouchernya bisa dipake belanja-belinji.

    ReplyDelete
  8. huaaaa...hadiahnya banyak aja. Setujuuu..jangan bajak membajak lagi dooong...kan udah banyak yang asli dan ngg mahal yaaa :)

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)