Saturday, May 2, 2015

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Assalamu'alaikum

Selamat pagi teman teman :)
Selamat memasuki bulan baru yah. Semoga bulan ini membawa keberkahan bagi kita semua.
Postingan pertama di bulan Mei ini tentang bahagia. ayoo pasti happy kan kalau ngomongin soal bahagia

Apa sih makna bahagia buat teman teman?
Bahagia buat saya adalah ketika saya dapat berkumpul bersama keluarga, baik keluarga inti maupun keluarga besar. Keluarga adalah Inspirasi Kebahagiaan saya. 

Berbagi kebahagiaan  itu bisa dengan siapa saja kan yaah. Dengan keluarga, sahabat, bahkan dengan mereka yang baruuu saja kita kenal.

Mumpung masih dalam suasana long weekend nih. Saya mau cerita ngapain aja sih biasanya kalau saya udah kumpul sama keluarga? Yang pasti sih.. sekalipun gak kemana mana alias dirumah aja, tetap rasanya akan bahagia. "Yang penting bukan tempatnya, tapi dengan siapa kita disana". ciyeeee

1. Makan malam di luar
Kalau dirumah lagi gak masak, kami suka sengaja makan diluar dan nyobain tempat tempat baru yang belum pernah kami coba. Karena mamah dan bapak orang sunda, jadi pilihan makanannya gak akan jauh jauh dari sambal dan lalapan. Oh ya.. kadang kami juga sengaja gak masak lho karena memang sudah ada rencana mau makan di luar.



2. Ngobrol bareng di rumah
Kalau sudah kumpul begini, biasanya jadi banyaaakkk banget yang diobrolin. Dari mulai cerita sehari hari, tempat makan baru, sampai gosip artis pun dibahas. Lengkap pokoknya. Bicara soal gosip artis, salah satu referensi saya selain TV adalah Tabloid. Karena tidak bisa selalu update dengan berita terbaru melalui TV, saya memanfaatkan sumber berita lain dari koran, majalah dan tabloid. Salah satunya Tabloid Nova. Saya sendiri sudah berlangganan Nova sejak Navaro usia 6 bulan dulu. Jadi ada satu lemari Tabloid Nova di rumah. Penuuuuuh :)



3. Berenang
Sebagian besar keluarga saya GAK BISA RENANG lho! hehehe
Tapi kami senang membawa anak anak ke kolam renang. Jadi kalau ada kesempatan, kami pasti sengaja mengajak mereka kesana.



4. Curhat
Kalau adik dan sepupu sudah kumpul, pasti deh gak akan lepas dari curhat curhatan. Kadang kami melakukan itu tanpa mandi dulu! hihihi


5. Tamasya
Suka penasaran gak sih kalau ada tempat rekreasi baru? Kalau saya dan keluarga sih, Kepo banget kalau tau ada "tempat" baru. Bawaannya pengen cobain dateng aja! Selama tempatnya dekat dan mudah, pasti kami datangi.




Apapun kegiatannya, kalau dilakukan bersama keluarga pasti nyenengin.

Waktu itu gak bisa di beli. Jangan sampai deh kita sibuk sendiri dan lupa meluangkan waktu untuk keluarga tercinta. Bahagia bersama keluarga itu kita yang ciptain sendiri. Kalaupun misalnya tidak bisa sering bertemu dengan keluarga, minimal telpon jangan terputus deh ya. Komunikasi harus jalan terus karena itu penting. 

Oh ya.. Selain berkumpul dengan keluarga, saya juga selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama teman teman. Ini namanya Bahagia bersama Sahabat. Dulu saat masih sering ketemu, hampir seminggu sekali kami keluar untuk sekedar jalan, makan dan ngobrol. Tapi sejak masing masing punya kesibukan sendiri, waktu kami bertemu pun tidak sesering dulu. Biasanya kalau enggak makan siang bareng, kami karokean. hehehe


Makan siang bareng

Karaoke-an

Nah.. ini bahagia versi saya. Bagaimana tentang bahagia versi kamu? :)
Yuk Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com :) 


31 comments:

  1. ngontes lagi lia? mudah-mudahan kali ini menang lagi yah. haduhhh aku jadi iri kamu tinggal dekat dengan keluarga. aku jauh dari orang tua, jadi moment pulang kampung adalah versi bahagia menurut aku hehehe

    ReplyDelete
  2. Tiada hal yang paling bahagia selain selalu berkumpul bersama keluarga. Kesedihan, galau dan lain sebagainya bisa hilang dengan cepat ketika ngumpul bersama yang keluarga.

    ReplyDelete
  3. bahagia itu sederhana ya mbak...ngumpul dikamar baeng2,terus curhat aja rasanya seneng bangettt hahaha *pengalaman banget nih saya^^*

    ReplyDelete
  4. Selalu seru kalau berkumpul bersama keluarga ya

    ReplyDelete
  5. asiknya ngumpul2 sama keluarga, seringnya saya cuma setauhnsekali saat hari raya :)

    ReplyDelete
  6. Nomor 1 tuh susah banget dikeluargaku... jadi ngumpulnya dirumah aja :D

    ReplyDelete
  7. Banyak samanya versi kebahagiaan kita, Lia ^^
    Makan di luar, berenang, sama karaoke. Keluargaku juga banyakan nggak bisa renang, tapi kalo diajak berenang mah hayok aja. Yang penting rame2nya, hihihihi..

    ReplyDelete
  8. Kolam renang, memang tempat favorit berbagi kebahagiaan dengan keluarga ya Mbak. Meskipun gak semua bisa berenang..he..he

    ReplyDelete
  9. Cool post. It’s nice to see some interesting info in this blog! The content is so fresh with crispy information! Thanks for the post

    ReplyDelete
  10. Main-main air emang seru ya, Mbak.. Biasanya itu sih yang jadi favorit keluarga aku :D

    ReplyDelete
  11. Suka sama bagian ini: "Yang penting bukan tempatnya, tapi dengan siapa kita disana"

    Di manapun tempatnya, kalo udah sama orang terkasih (keluarga, sahabat) semua jadi indah ya Mak.

    Good luck for the contest ^_^

    ReplyDelete
  12. Yang nomor satu samaaa :)
    Ngobrol bareng di rumah itu lebih mengasyikkan dibanding di luar, karena jamnya terbatas :)

    ReplyDelete
  13. Pokoknya kalau uh breng keluarga, temen2 tercintah, bahagia rasanya mengitari kita y mak lii..
    Jd kangen emak aq...hiks

    ReplyDelete
  14. bagus tulisannya mbak. yang baca jadi seneng bacanya. bareng ama keluarga emang gak ada matinya. mengasikkan banget.

    ReplyDelete
  15. setuju deh sama kamuu.. waktu bersama keluarga memang membahagiakaan

    ReplyDelete
  16. sama keluarga banyakan dirumah ajaa..
    jarang tamasya..
    nanti ajak keluarga tamasya ah heheheh...

    ReplyDelete
  17. Bahagia itu penuh syukur Mbak, :)

    ReplyDelete
  18. setujuuu mak liaa... bahagia kalau bareng2 itu berasaaa banget..

    ReplyDelete
  19. itu kegiatan-kegiatannya termasuk favorit saya juga :D

    ReplyDelete
  20. Waaah samaaa ini kami banget: makan, jalan2 & gegoleran dirumah. *toss

    ReplyDelete
  21. Aku juga suka gak masak karena ingin menikmati kuliner di luar rumah. Paling enggak seminggu sekali lah, disempatkan keluar rame-rame, heheheee

    ReplyDelete
  22. iyaa, kegiatan apapun kalau rame-rame jadi asyik dan seruuuu...

    ReplyDelete
  23. keluarga besarnya ya?
    tampak sangat bahagia

    ReplyDelete
  24. yg bikin kita bahagia itu ketika kumpul bareng keluarga :)

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah mba bisa kumpul keluarga kaya gitu, saya kapan ya gitu?

    ReplyDelete
  26. Ahaaaaaaaaaaaayyang punya bisnis ONLINE dari rumah. KEren bangeds.. Oh ya dulu kami sering beli TABLOID NOVA. Karena banyak tips tips keseharan, kecantikan dan juga KULINER

    ReplyDelete
  27. Menjaga kehangatan keluarga dengan berkumpul bersama sungguh mengasyikan, apalagi sesekali menyempatkan makan bersama diluar :-D

    ReplyDelete
  28. Wah, bagian makan bareng di luar itu kesukaan aku dan keluarga, lho :))

    ReplyDelete
  29. kegiatannya kurang lebih sama dgn keluarga saya :) jadi kangen adik yg di banten...

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)