Friday, May 29, 2015

Norebang a.k.a Karaokean!

Assalamu'alaikum!

Penyuka drama korea pasti tau banget tentang Norebang atau yang dalam bahasa indonesia disebut tempat karaoke. Hampir di setiap drama korea ada adegan dimana para pemainnya nyanyi di karaoke.

Putus sama pacar? -> Norebang!
Dipecat dari kerjaan? -> Norebang!
Diangkat jabatan? -> Norebang!

Yah pokoknya mau sedih atau seneng, mereka suka sekali merayakannya di tempat karaoke. Tapi tau nggak sih men temen.. kalau saya yang ngakunya pecinta drama korea ini, malah nggak pernah pergi ke tempat karaoke? *iya aku memang pecinta abal abal*

Sering banget liat orang nyanyi karaoke didrama tapi nggak pernah kepikiran buat nyobain di kehidupan nyata. Sebenernya bukan nggak pernah kepikiran sih, pernah ada niat tapi nggak pernah di eksekusi. Yah intinya males!

Lah.. kalo mau nyanyi mah bisa dimana aja kan ya? nggak perlu di tempat karaoke? -.-

Tapi masalahnya, temen temen saya itu pada suka karaokean. Dan saya suka nyasar dan hilang arah kalau mereka udah ngomongin soal karaoke. Nggak nyambung gitulah..

Atas dasar itu, akhirnya mereka mengajak memaksa saya untuk nyobain karaokean. Mereka berani jamin kalau saya pasti ketagihan.

Hari itu, niat awalnya kami cuma mau makan siang bareng.. Maklum, ibu ibu sibuk jadi susah kalau mau kumpul bareng. Akhirnya janjian buat makan siang biar bisa ngobrol dan kangen kangenan.


Saat makan itulah tiba tiba tujuan kedua muncul. KARAOKE!! kata mereka..
Yah.. akhirnya saya sih cuma bisa pasrah. Ngga apa apa deh biar nggak kuper lagi.

Saat datang di tempat karaoke saya bengong sendiri. Oh.. begini toh karaoke itu :))
*Maklum.. kan kuper*

Teman teman saya langsung memilih lagu.. dan yang bikin speechless adalah semua lagu yang dipilih adalah lagu KOREA!! :))

Yah katanya biar saya mau nyanyi makanya mereka sengaja pilih lagu korea. Padahal mereka ini bukan penyuka drama korea lho. *awwhhh tengkyu men temen*

Awal nyanyi masih malu malu. Suara pun nggak bisa keluar kenceng. Eh tapi lama kelamaan ternyata saya ngerasa seru! Ngerasa enak banget bisa teriak teriak. Rasanya semua penat hilang dan pikiran jadi fresh lagi.


Kelakuan saya? jangan ditanya.. ANCUR! Sampai teman teman saya speechless liat saya nggak berhenti joget sendiri.




Ternyata karaoke bisa jadi salah satu tempat buat healing stress bagi saya, selain laut tentunya..


Garansi teman teman saya yang bilang kalau saya bakal ketagihan, ternyata memang benar!
Jadi,, siapa yang mau ajak saya karaokean? :D


29 comments:

  1. hahhaa...itu kenapa mbak yang foto over happynya? :D
    emang ya kalau teriak2 ditempat karoke gak masalah bisa teriak sepuasnya buat ngilangin penat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha itu kebablasan ketawanya mbak :D
      iyaaa oke banget buat ngilangin penat nih

      Delete
  2. Yuk mak, dah lama gak karaokean nih :)

    ReplyDelete
  3. Aduh, asik banget sih temen-temenmu pada pengertian gitu, Lia :)
    Yuk nanti kalo kopdaran kita karaokean. Tapi aku juga ancur, lho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukkk.. gpp mak sama sama ancur kan :D

      Delete
  4. Lama Banget gak karaokean jadi inget temen kuliah :)

    ReplyDelete
  5. waduh seru nih sepertinya ya...mbak lia ampe ngikik begitu..hehehe

    ReplyDelete
  6. hihihi... malah jadi ketagihan gitu...
    jgn ajak2 saya mak, saya mah pemalu hehehe...
    paling sebel klo tmn nraktir, tp traktirannya karaoke :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mak.. saya pun awalnya pemalu. Eh akhirnya malah malu maluin :)))

      Delete
  7. ajak" donk mbak kalo karokean , hihi

    ReplyDelete
  8. wah udah lama nih aku gak karokean :D

    ReplyDelete
  9. saya betah berlama-ldi website ini, itu makanya saya follow ajah supaya bisa lebih sering maen disini, kan suguhannya kali ini tentang Norebang AKA Karaokean...siapa yang ngga suka karaokean coba?

    ReplyDelete
  10. Sekarang byk karaoke keluarga. Dulu karaoke imagenya gimana gitu. Kami sekeluarga suka rame2 ke karaoke :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum nih karaokean sama suami. huhu

      Delete
  11. Kalau suatu saat kita bisa kopdar, Noraebang-an yuk mbak...
    Lagu korea pastinyaa ^^

    ReplyDelete
  12. Hahaha over happy, aku baru sekali kayaknya seumur hidup karaoke hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha aku pun masih bisa dihitung jari mak :D

      Delete
  13. Akumah sering karaoke an mak li...
    Diusapin minyak trs dipijet sampek merah2 biar anginnya keluar..abis itu lega dah..
    Hehehe..
    Karaoke an di kamar mandi, blm prnah jg ke tmpt asli utk karaoke

    ReplyDelete
  14. aku juga jarang karoke
    kalau diajakin teman suka cari alesan
    sekalinya karoke, awalnya ngga mau nyanyi trus dipancing teman. akhirnya nyanyi

    btw, seru yah karokeannya

    ReplyDelete
  15. seru nih karokannya , lumayan buat mengisi waktu luang dan menghilangkan setres yah mba hehe

    ReplyDelete
  16. Sangat keren dan cantik-cantik banget salut mbak keren juga ya okay kaka

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)