Monday, January 11, 2016

Happy 8 Tahun Sayangku..

Assalamu'alaikum

Dari seminggu sebelumnya pak suami sudah beberapa kali bertanya hari apa sih tanggal 7 januari itu? Dia berusaha sekali untuk ada di rumah saat hari itu karena itu hari ulang tahun pernikahan kami. Meskipun gak ada perayaan khusus, tapi kami ingin sekali berkumpul di hari itu. Sekedar menonton dan makan malam bareng, sudah lebih dari cukup :)

Tapi ternyata dua hari sebelum hari H, ada telepon dari kantor dan meminta suami untuk menghadiri meeting di luar kota. Awalnya masih tenang karena toh masih dua hari. Perkiraan tanggal 6 sudah bisa pulang dan tanggal 7 nya kami bisa berkumpul. Tapi lagi lagi Allah berkehendak lain. Suami masih harus tinggal di luar kota karena tanggal 7 Januari masih ada Meeting intern yang harus di hadiri.  Gagal deh rencana makan malam bareng :((

Untuk mengobati kesedihan, saya iseng bikin kue anniversary sendiri. Kuenya cuma bolu jadul dan di hias menggunakan buttercream. Sederhana, tapi cukup mengobati kesedihan saya.

Anniversary Cake

Tak henti hentinya bersyukur untuk delapan tahun yang sudah kami lewati. Banyak hal menyenangkan dan tentu saja menyedihkan. Tapi di balik itu semua kami tidak berhenti belajar. Belajar untuk memahami satu sama lain, menerima kekurangan dan kelebihan masing masing.

Harapan di tahun ke delapan ini semoga kami di karunia anak kedua. Mohon do'anya ya teman teman. Navaro sudah 7 tahun sekarang.. sudah saatnya dia punya adik :)

Oh ya selain hari pernikahan, adik saya yang laki laki juga berulang tahun. Beda sehari sih.. Dia ulang tahun tanggal 8 januari. Sengaja saya buatkan kue ulang tahunnya juga. Kali ini saya buat Bolu Jadul dengan Frosting Mocha Buttercream plus tabur meises. Duh.. enaak banget :D

Birthday

Adik saya ini sekarang sedang tugas di Ciamis. Orangnya sih gak ada di sini.. tapi pagi pagi jam 6 saya udah kirim foto ini dan ucapin selamat ulang tahun ke dia. mudah mudahan sih dia seneng ya :)

Dokter Muda

Selamat ulang tahun brother. Tambah usia semoga semakin dewasa. Sukses di karir dan hidupnya. Tetap jadi kebanggaan keluarga. We Love You so much :*

xo-xo
post signature

16 comments:

  1. waah ultah yang hampir bersamaan ya... :)
    Happy anniversary, semoga langgeng terus dan navaro cepat punya adik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih berurutan :D
      Terimakasih banyak ya mbak untuk doanya :)

      Delete
  2. happy anniversary mbak..
    mabruuk dan langgeng :)
    sukses jg buat om dokternya hehehe

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun untuk pernikahannya dan juga adiknya.

    ReplyDelete
  4. wah barengan ya mbak, selamat ulang tahun dan happy aniversary

    ReplyDelete
  5. deketan ya kita anniversarynya, aku tgl 14 jan yg ke 9. yah biasa aja aku juga malah lagi pada sibuk. romantis itu bisa kapan aja koq. btw, kuenya cantik. barakallah ya semoga sakinah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbak.. do'a yang sama untuk mbak vina :)

      Delete
  6. Selamat ultah pernihakan mbak, semoga langgeng dan menjadi keluarga samara..
    eh aku telat ga sih ngucapinnya?

    ReplyDelete
  7. moga sukses selalu, dan tentunya yang rukun - rukun aja ya ...

    ReplyDelete
  8. semoga menjadi anak paling diharapkan oleh cita2 ortunya..

    ReplyDelete
  9. selamat mbak semoga sukses selalu

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)