Wednesday, April 20, 2016

Sunset di Pantai Anyer

Assalamu'alaikum

Teman teman kalau ke pantai biasanya ngapain? kalau saya, suka nungguin sunset nya. Sunset di pantai Anyer jadi salah satu pemandangan indah di banten.

anyer

Jarak rumah dengan pantai Anyer yang lumayan dekat jadi keuntungan buat saya. Saya sendiri kalau ke pantai gak suka pagi atau siang dan lebih suka sore menjelang malam. Alasannya supaya gak lama nunggu moment saat matahari tenggelam. Sebenarnya pagi saat matahari terbit juga jadi waktu favorit saya. Tapi kalau itu kan berarti harus menginap disana ya. Masa iya saya harus berangkat jam 4 subuh ke Anyer hanya untuk melihat sunrise? Ribet ah!! meskipun sebenarnya bisa saja sih kalau saya mau :p

Terakhir kali main ke pantai Anyer itu akhir tahun 2015 kemarin. Kebetulan ada acara bakar ikan di pinggir pantai dari kantor pak suami. Kalau yang lain pulang jam 4 sore, saya dan keluarga extend sampai jam 7 malam :))

Jam 4 sore itu waktu dimana pantai sedang terlihat bagus bagusnya lho. Jadi rugi deh kalau pulang jam segitu. Mendingan nunggu 2 jam an lagi supaya kita menikmati pemandangan saat matahari tenggelam.


Jangan salah paham.. Kamera ini cuma buat gaya gayaan. Karena sesungguhnya semua foto yang di upload di postingan ini diambil menggunakan kamera HP :))

Kalau ke pantai Anyer, saya lebih suka datang ke pantai pasir putihnya. Lokasi kali ini, saya lupa nama pantainya apa. Tapi pantai ini berada tepat disamping Hotel Aston Anyer. Jaraknya gak begitu dekat dengan hotel tapi memang bersebelahan dengan Hotel Aston. View nya cantik, dan disini juga banyak fasilitas khas pantai seperti Banana Boat, Perahu, ATV dan lainnya.

permainan di pantai anyer

Kalau siang sudah puas main, sorenya tinggal menikmati sunset. Kalau lihat momen matahari tenggelam seperti ini biasanya hati sudah gak jelas rasanya. Kagum, haru, bahagia, takut, sedih, semua campur jadi satu. Kagum dengan ciptaan Allah, haru dan bahagia karena bisa diberi kesempatan melihat keindahannya, tapi juga sedih dan takut karena tidak tau sampai kapan saya bisa menikmati momen seperti ini. Biasanya saya dan suami hanya duduk menikmati dan mengobrol. Kadang juga kami hanya duduk dan diam, masing masing sibuk berkomunikasi dengan diri sendiri sambil tangan terus bergandengan.


xo-xo
post signature

18 comments:

  1. aku belum pernah ke anyer mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah mudahan nanti bisa kesini ya mbak. kita ketemuan :)

      Delete
  2. Aku senang banget melihat pesona sunset.. ada kesan dramatis dan romantis gitu.. Aku juga suka motret sunset..

    ReplyDelete
  3. asik ya kalo rumah deket pantai,aku penasaan sama pantai anyer...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak.. meskipun rumahku sebenernya gak deket deket amat sih sama pantai :D

      Delete
  4. saya jarang ke pantai karena suami kurang suka ke pantai. Kayaknya harus dibujukin supaya mau ke pantai lagi. Cakep sunsetnya, uy ^_^

    ReplyDelete
  5. Wuih... hasil jepretan kameranya mantap, nggak kalah sama kamera profesional.

    ReplyDelete
  6. Pengen, sunsetnya seindah mba lia, hehe

    ReplyDelete
  7. Belom pernah ke Anyer.... bagus sunsetnyaaa

    ReplyDelete
  8. keren nih hasil bidikannya, jangan lupa di cetak ya buat kenang2an #promosi

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)