Friday, September 2, 2016

Ingin Lebih Sehat? Pilih Menu Catering Harian Untuk Kantor yang Tepat

Gaya hidup yang sehat memang harus di mulai dengan kesadaran kita sendiri, salah satu cara untuk memulai gaya hidup yang sehat ini ialah dengan memilih menu catering harian untuk kantor yang tepat. Seperti yang kita ketahui, setiap kantor tentu saja memiliki langganan catering. Biasanya pihak kantor akan memilih catering yang cenderung murah tanpa memperhatikan seperti apa menu yang mereka berikan. Sebenarnya bagaimana cara memilih menu catering yang tepat?

sumber : pixabay

Pertama, lebih baik Anda menghindari gorengan ketika makan siang. Tidak hanya camilan gorengan yang dapat menjadi musuh untuk kesehatan yang Anda miliki, makanan yang pemasakan dengan cara digoreng pun juga sama. Indonesia sendiri memiliki kuliner yang begitu banyak bahkan lauk yang pemasakannya dengan cara digoreng juga menjadi semakin banyak. Lauk pauk yang digoreng ini mempunyai kandungan lemak selain itu kita juga tidak mengetahui minyak seperti apa yang digunakan untuk menggoreng, apakah menggunakan minyak baru atau menggunakan minyak jelantah.

Kedua, memperbanyak pengonsumsian sayuran. Apakah Anda tidak menyukai sayur? Anda dapat mencoba mengganti menu catering yang sebelumnya menjadi menu sayuran dengan lebih beragam. Sayuran ini akan dapat memperlancar metabolisme tubuh Anda dan dapat memudahkan Anda untuk buang air besar, kandungan serat yang berada di sayuran ini juga begitu dibutuhkan oleh tubuh kita.

Jika sudah memilih menu catering kantor yang tepat, bila Anda ingin mencari layanan catering kantor, berikut tipsnya untuk Anda, antara lain:

  • Pilih perusahaan yang memiliki menu fleksibel. Setiap orang tentu saja memerlukan variasi agar ia tidak jenuh, setiap orang tentunya tidak ingin menyantap menu yang sama di setiap harinya. Oleh sebab itu bila ingin memilih perusahaan catering perusahaan tersebut harus memberikan penawaran menu yang lebih inovatif, menu catering yang diberikan harus dapat membangkitkan selera makan
  • Pilih perusahaan yang telah mapan. Perusahaan yang sudah lama beroperasi di dalam dunia kuliner merupakan perusahaan yang tepat untuk Anda pilih. Untuk masalah makanan, Anda dapat bertanya pada perusahaan lain yang menggunakan jasa catering tersebut.
Jadi, selamat memilih, ya! :) 

xo-xo
post signature



16 comments:

  1. Iya ya, bener banget kalau menu gorengan tuh kaya menu wajib. Selain simple, kadang abang gorengan lebih mudah ditemui. Sepertinya memang harus beralih ke menu katering, biar kolesterol ga tinggi

    ReplyDelete
  2. kalo di sini ada catering rumahan mbak, menunya juga menu rumahan. Pake catering lumayan enak gak capek hehe

    ReplyDelete
  3. Infonya pas bangad buat istri saya nih. Kantornya suka lama bangad datang makan siangnya.

    ReplyDelete
  4. suka sama blog mbak lia, salam kenal pertama kali berkunjung neh, btw menu makanan di rumahku semua serba goreng nggak sehat berarti yaa

    ReplyDelete
  5. bener mba, kalo cateringnya nggak pengalaman biasanya sering telat dan makanannya nggak variatif..

    ReplyDelete
  6. Kalo aku kayaknya susah Lia lepas dari gorengan hehehehe, Abis itu makanan favorit sih. Dulu beberapa kali pindah tempat kerja blm pernah dpt perusahaan yg menyiapkan catering utk karyawannya. Apalagi aku kerja di redaksi dan radio yg jam kerja nya berubah2. Jadi kalo makan bawa sendiri atau jajan di dekat2 kantor. Tp yg lebih bahaya kalo dpt tugas malem sih Abis siaran biasanya warung pecel lele yg jadi pelampiasan.

    ReplyDelete
  7. kalo makan siang di kantor biasanya saya membeli nasi kuning Mba Lia, lebih muda di dapat di sekitar kantorku :)

    ReplyDelete
  8. Enak klo ada catering, wkt masih kerja dl pusing tiap siang nyari tempat mkn

    ReplyDelete
  9. kasih tips donk kak, gimana caranya biar gx tergiur sama gorengan,,,
    soalnya aku tipe orang yang kalo pngen itu berusaha dan harus terpenuhi,,
    apalagi gorengan entah jenis apapun,,,,:)

    ReplyDelete
  10. bagi tips cara menghindari gorengan donk kak,,,

    ReplyDelete
  11. sebenernya lebih sehati kalo buatan ibu di rumah, cuman kalo terpaksa ya gapapa beli

    btw ada recomended catering untuk vegetarian ga bun?

    ReplyDelete
  12. menu fleksibel itu paling penting

    enak dan sehat kalau menunya itu2 aja pasti bikin bosen, bener gitu kan mbak?

    ReplyDelete
  13. kadang klo kita lagi asik kerja suka lupa sama makan, kadang makan apa aja juga masuk yg penting kenyang namun lupa akan nutrisinya.

    ReplyDelete
  14. klo aku saat ini yg penting kenyang n berkah.. hee...

    ReplyDelete
  15. menu buatan ibu adalah makanan paling enak dan sehat karena terbuat dari doa dan kasih sayang, haha

    ReplyDelete
  16. halal, bergizi menjadi pilihan utama okee...
    makasih tipsnya loh mba...

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)