Tuesday, October 25, 2016

Tips Mendekor Rumah dengan Meja Sudut Minimalis

rumah minimalis
sumber : pixabay

Pernahkah Teman-teman memikirkan bagaimana dekorasi yang baik di rumah? Salah satu cara yang paling mudah adalah kita bisa menggunakan meja sudut minimalis . Meja ini akan membantu menjadikan rumah kita terlihat lebih cantik. Selain itu, penggunaan meja ini sangat beragam sekali, tergantung dengan posisi dimana kita meletakkannya.

Jika Teman-teman saat ini mempunyai rencana mendekorasi rumah, tidak ada salahnya untuk membaca tips mendekorasi rumah dengan meja ini. Berikut adalah tips menghias rumah dengan meja sudut :
1. Cari tanaman
Tanaman atau bunga sangat cocok sekali diletakan di pojok karena akan membuat tampilan di rumah menjadi lebih segar dan yang paling penting adalah rumah akan terlihat lebih cantik. Kita bisa mencari tanaman yang paling indah dan juga paling sesuai dengan selera kita dan cocok dengan design rumah kita.
2. Meletakan cermin
Cermin menjadi salah satu hal yang sangat menarik karena dengan adanya cermin ini akan membuat rumah menjadi terlihat lebih luas. Selain di tempel di tembok, cermin juga bisa diletakan di atas meja sehingga dapat mempercantik ruangan di dalam rumah kita.
3. Meletakan barang antic
Barang antic akan membuat meja di rumah terlihat lebih fungsional. Selain itu, barang antic juga dapat di jadikan sebagai pajangan dan hiasan yang akan mempercantik tampilan rumah kita. Kita bisa mencari berbagai barang antic di toko yang menjual khusus barang barang antic ini. 
4. Meletakan lampu
Lampu menjadi salah satu hal yang penting dalam menghias rumah. Dengan pemilihan lampu yang tepat, kita bisa menciptakan suasana berbeda dan sudut rumah pun menjadi lebih hidup. 
Banyak orang yang enggan menggunakan meja sudut minimalis karena bingung harus meletakan dimana. Pada dasarnya apabila kita bisa meletakan dengan baik maka kita akan mendapatkan ruangan yang cantik. Jangan lupa miliki konsep dan gambaran di mana kira kira meja dan hiasannya akan kita letakkan. Tidak perlu bingung mencari model dari Meja ini karena saat ini sudah banyak sekali design yang bisa kita lihat dan adaptasi. 
Jika sudah memiliki meja ini maka tampilan rumah kita akan terlihat lebih cantik. Perhatikan bahan atau material pembuat meja karena saat ini banyak sekali terdapat meja sudut dengan bahan dan material kayu yang berbeda. 
Banyak orang yang menggunakan meja sudut minimalis ini di rumah mereka hanya jika mereka memiliki sudut rumah yang luas. Padahal, rumah kecil pun bisa lho menggunakan meja ini asalkan kita pintar menata dan meletakkannya. Jadi jangan ragu untuk mencoba menambahkan meja di salah satu sudut rumah kita dan atau meletakkannya di dekat kursi tamu ruangan kita. Selain itu, jangan lupa untuk menyesuaikan model meja dengan design rumah yang kita miliki, agar hasilnya terlihat cantik dan sesuai.

xo-xo
post signature

12 comments:

  1. Meja sudut emang bikin cantik ruangan, ya. Perlu nih kayaknya rumahku. Kurang cantik, euy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya cocok juga diterapin di kamar aku yang terlihat kurang rapi, hanya kurang bukan berarti tidak rapi ya :D

      Delete
  2. nah ini nih penting.
    tapi kadang agak susah ngaturnya, maklum ruangannya kecil hehe

    ReplyDelete
  3. terimakasih tipsnya mbak... lumayan buat dekokasi rumah ku

    ReplyDelete
  4. terimakasih kak tipsnya sangat bermanfaat sekali. Kebetulan kami sedang membutuhkan sekali tips mendekor rumah :)

    ReplyDelete
  5. kebetulan lagi renovasi nih, boleh yaa dicomot tipsnya..

    ReplyDelete
  6. menurut ini hal kecil namun sangat perlu untuk memberikan kenyamanan di dala rumah

    ReplyDelete
  7. tambahin rak buku mungkin bagus juga mba ...

    ReplyDelete
  8. Wih...
    Apalagi kalau ditambah kreativitas kita seperti origami atau lukisan pasti bagus nih.

    ReplyDelete
  9. wuihh, kalo ibu saya baca artikel ini pasti suka banget nih, soalnya beliau suka banget mindah-mindahin perabotan rumah, hehehe

    ReplyDelete
  10. terimakasih kak tipsnya sangat bermanfaat sekali. Kebetulan kami sedang membutuhkan sekali tips mendekor rumah

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)