Thursday, November 3, 2016

Memulai Bisnis Pulsa

Assalamu'alaikum

Apa kabar teman teman? Selamat memasuki bulan November yaa.. semoga bulan ini berlimpah kebaikan untuk kita semua. Amin.

Beberapa hari yang lalu saya mudik ke rumah mamah. Setiap kali mudik berarti saya harus menyiapkan kuota internet supaya bisa tetap eksis dan bisa menonton drama korea kesayangan saya. Maklum, pecinta drama sepertinya memang sulit di pisahkan dari yang namanya Kuota Internet. Sudah mendarah daging, ya!


bisnis pulsa paling menguntungkan

Kebiasaan saya streaming drama Korea ternyata membutuhkan banyak kuota. 1 episode menghabiskan sekitar 1 GB kuota! lol
Jadi selama 2 hari di rumah mamah, membuat saya berkali kali membeli pulsa dan kuota, dan hal ini menyebabkan saya berpikir untuk menjual pulsa sendiri saja. Haha kenapa enggak? ya, kan?

Kalau kita punya deposit pulsa sendiri, sebenarnya menguntungkan lho. Karena artinya kita bisa membeli pulsa dengan harga jauh lebih murah di bandingkan kita membeli ke counter pulsa. Selain beli lebih murah, kita juga bisa jual pulsanya dan mendapatkan keuntungan dari sana. Menarik, kan?

Bayangkan, ada berapa banyak penggemar drama korea di luaran sana, dan memiliki prilaku tidak jauh beda dengan saya, rela menghabiskan banyak pulsa dan kuota untuk menonton drama kesayangannya. Dari satu hobi itu saja sudah terlihat berapa banyak peluang yang bisa kita ambil.

Tidak dapat di pungkiri, sudah banyak orang yang menjual pulsa di luaran sana. Selain itu, fasilitas di mesin ATM dan Internet Banking juga memudahkan setiap orang untuk dapat membeli pulsa. Tapi jangan salah.. menjual pulsa tetap menjadi bisnis dengan peluang besar dan menguntungkan. Apalagi dengan modal awal minimal Rp. 10.000, hampir tidak ada resiko. Karena Rp. 10.000 itu pun bisa kita ambil kembali dalam bentuk pulsa. Seruu kan? hehe

Makanya.. sepertinya saya fix nih akan memulai bisnis pulsa paling menguntungkan . Gak perlu pusing lagi kalau kehabisan pulsa, apalagi pusing karena cari cari counter pulsa.

Butuh pulsa? tinggal isi pulsa dari HP sendiri sajaa ~^^

xo-xo
post signature

20 comments:

  1. Jual pulsa tu seru,q dulu pernah jualan...lumayan

    ReplyDelete
  2. kakak ku udah pernah nyoba mba, tapi ya itu pulsanya abis kena sendiri,, hehehe..
    apalagi kalau temen yang beli pulsa, pada ngutang katanya..hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha saya juga pernah ngalamin itu di hutang :D

      Delete
  3. bisnis ini sangat cocok untuk kalangan mahasiswa or pelajar. Untuk menambah uang jajan gitu.
    namun kalau untuk ditekuni ya sebenernya bagus juga sih. harus punya modal nih

    ReplyDelete
  4. iya, sekarang pulsa udah kaya makanan pokok mba..

    ReplyDelete
  5. pernah jualan pulsa, cuman banyak diutangin, capek sendiri jadinya huhuh

    ReplyDelete
  6. Kalo urusan pulsa saya biasanya langsung beli lewat mobile banking.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang enak beli lewat mobile banking. Tapi sekarang ada biaya adminnya. Jadi males :(

      Delete
  7. aku dulu pernah sih, tp ya ga jualan juga krn yg pakai biasanya malah keluarga sendiri :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat dipakai sendiri juga lumayan ya mbak :)

      Delete
  8. Bisnis pulsa juga nggak perlu punya toko gede pada awalnya
    Cukup pulsanya dikantongi dan di bawa ke sana-kemari hahaha
    Semoga sukses bisnis pulsanya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  9. Yeee, enak juga ya kalau punya counter pulsa sendiri

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)