Saturday, November 19, 2016

Produk Perawatan Rambut Pria yang Wajib Dimiliki Selain Pomade

Tidak hanya seorang wanita saja yang ingin tampil menawan. Para pria ternyata juga mendambakan hal yang sedemikian rupa. Salah satu cara untuk tampil menawan adalah dengan menata rambut. Rambut pria yang tertata dengan rapi tentu saja membuat penampilan mereka lebih maskulin. Tapi penataan rambut saja ternyata tidaklah cukup. Diperlukan juga produk perawatan rambut yang terbaik. Misalnya saja produk pomade original yang mampu membuat rambut pria rapi dalam sekejap. Namun selain produk tersebut ternyata ada banyak produk perawatan rambut lainnya yang wajib dimiliki oleh pria. Apa sajakah produk tersebut?

produk perawatan rambut pria
sumber foto : kyunghyang.com
Shampoo

Pria tentunya wajib memiliki produk perawatan rambut seperti shampoo. Shampoo memiliki fungsi untuk merawat rambut pria secara maksimal. Namun shampoo untuk pria tentunya berbeda dengan shampoo untuk wanita. Umumnya shampoo untuk pria cenderung memiliki anti rambut berminyak lebih banyak. Wajar saja sudah bukan rahasia jika rambut pria lebih berminyak dibandingkan dengan rambut wanita. Sekarang ini ada banyak produk shampoo pria, cara memilih yang benar adalah seperti berikut:


  • Pilihlah perawatan shampoo pria yang sesuai dengan jenis rambut dan kulit kepala.
  • Usahakan shampoo yang Anda pilih mengandung mentol agar rambut tetap wangi sepanjang hari.
  • Jangan lupa untuk memilih shampoo anti ketombe. Sebagaimana diketahui jika pria lebih rawan memiliki ketombe dibandingkan dengan wanita.


Kondisioner

Selain shampoo dan pomade para pria juga membutuhkan kondisioner. Meskipun tidak wajib dibeli ternyata keberadaan kondisioner sangatlah penting. Kegunaannya adalah untuk menghaluskan rambut setelah keramas. Kondisioner khusus pria sekarang ini memang banyak tapi lebih baik disesuaikan dengan karakter rambut Anda. Untuk tipenya, kondisioner memiliki dua jenis yakni yang dipakai setelah mandi dan dipakai ketika mandi. Anda tentu saja bisa memilih sesuai dengan selera.

Vitamin Rambut

Siapa bilang jika hanya seorang wanita saja yang wajib mengenakan vitamin rambut? Para pria ternyata juga disarankan untuk menggunakannya. Vitamin rambut tentunya sangat bagus dan menguatkan rambut hingga ke akarnya. Hal ini karena vitamin rambut mengandung kadar vitamin E yang cukup tinggi. Produk vitamin rambut memang tidak perlu digunakan setiap hari tapi setidaknya beberapa kali dalam satu minggu.

Itulah berbagai macam produk perawatan rambut yang wajib dimiliki oleh para pria. Manfaat menggunakan produk perawatan rambut bagi seorang pria adalah seperti berikut:


  • Membuat rambut menjadi kuat dan tidak mudah rusak.
  • Memberikan aroma wangi pada rambut seorang pria.
  • Rambut juga menjadi lebih sehat bahkan hingga sampai ke akar. Sehingga juga tidak mudah rontok.
  • Rambut yang menawan tentunya membuat penampilan mereka akan semakin maskulin.


Banyaknya manfaat yang didapatkan ini hendaknya membuat pria semakin rajin untuk menggunakan produk perawatan rambut ini. Tapi perlu dipastikan adalah pilih produk perawatan rambut yang benar-benar sesuai. Sebab produk perawatan rambut yang tidak sesuai akan merusak dan membuat tampilan rambut menjadi buruk.

Aneka pomade dan produk tren di bukalapak lainnya sekarang ini memang bisa didapatkan lewat website bukalapak. Tapi ada juga beberapa produk perawatan yang memang dijual secara online. Ketika Anda membeli secara online sebaiknya belilah dengan teliti dan cermat. Sehingga Anda tidak salah dalam membelinya. Mendapatkan produk perawatan rambut yang bagus tidak hanya membuat rambut sehat tapi juga membuat penampilan semakin menawan.

xoxo
post signature

12 comments:

  1. Jarang beli pomade, buat rambut aja palingan sampo anti dandruf :D

    ReplyDelete
  2. aku nggak biasa pake minyak rambut, nggak nyaman rasanya. kadang muka malah jerawatan, hehe maklum masih puber

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa hubungannya jerawat sama minyak rambut?

      Delete
  3. kalo saya mah asal udh klimis, udh cukup :D

    ReplyDelete
  4. Pomade mah, ngerusak rambut tapi ada juga sih yang bagus. Pinter-pinter milih aja.

    ReplyDelete
  5. Ya, cowok pun harus bisa menjaga kesehatan rambutnya. Minimal bersih ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mak. kalo bersih enak liatnya ya :)

      Delete

It was glad that you here. Thankyou! :)