Sunday, December 25, 2016

Padu Padan Gaya Hijab Seru Ala Anak Muda


sumber foto : dailymoslem.com

Anak muda memang tidak pernah mati gaya soal padu padan busana. Selalu ada saja gaya baru yang menarik dan bikin penampilan jadi semakin modis. Bukan pakaian mahal yang membuat penampilan jadi semakin keren, melainkan kemampuan kita dalam memadukan gaya hijab yang syar’i sekaligus kekinian.
Kalau kita sedang tidak punya ide untuk mengombinasikan pakaian dan hijab, beberapa ide ini tentu bisa menjadi alternatif gaya hijab yang istimewa. Yuk simak ulasannya dan segera mencoba padu padannya!
Celana Jeans Memang Tidak Bikin Mati Gaya
Semua orang bebas bergaya dengan celana jeans, termasuk wanita muslimah muda yang ingin tampil casual. Untuk urusan atasan, kita bisa menggunakan blouse, kemeja, atau kaos berukuran longgar. Warna-warna atasan yang cerah membuat kita kelihatan lebih bersemangat dan ceria, terutama kalau atasannya sangat serasi dengan warna hijab pilihan kita.
Variasi Long Dress dan Hijab
Long dress memang selalu nyaman digunakan di setiap kesempatan, termasuk ketika kita sedang santai atau menghadiri acara formal. Aneka long dress hijab terbaik akan membuat kita kelihatan bergaya dan tetap feminin. Pilihan long dress-nya pun variatif, bisa berupa long dress polos, batik, atau motif-motif lainnya. Biasanya motif bunga-bunga juga kerap disukai oleh wanita muslimah muda lo.
Menggunakan Cardigan Berwarna Gelap
Cardigan bukan hanya membuat kita jadi bebas rasa dingin, tetapi juga membuat kita kelihatan modis. Cardigan berukuran longgar dengan warna-warna gelap akan melengkapi warna atasan yang cerah. Sekarang ada banyak sekali model cardigan yang unik dan cocok dikombinasikan dengan jenis pakaian lain. Varian cardigan modern memang bikin kaum wanita makin bergaya.
Model Baju Tunik Sesuai Bentuk Tubuh
Baju tunik lengan panjang adalah pilihan yang tepat untuk kaum wanita muslimah. Baju ini akan menutupi bagian dada, bahu, dan lengan sehingga penampilan tetap sopan dan syar’i. Kini beragam baju tunik juga dipadukan dengan motif etnik untuk menambah kesan glamor dan edgy. Kita bisa menggunakan baju tunik yang dipadukan dengan celana jeans atau celana bahan. 
Di antara keempat pilihan tersebut, manakah yang paling unik dan menarik bagi kita?

Pilihlah salah satu yang paling sesuai dengan selera kita, dan bersiaplah membuat orang lain jadi terpana dengan gaya kita.

xo-xo
post signature

9 comments:

  1. Sekarang enak ya, make hijab pun tetepa bisa terlihat fashionable dengan padu padan yang tepat.

    ReplyDelete
  2. Sekarang makin banyak jilbab modis yak, jadi sejuk sejuk gimana gitu

    ReplyDelete
  3. Cantik banget modelnya, oh iya mba, hijab kayak gitu dimana beli nya? yang recomended pastinya?

    ReplyDelete
  4. Semuanya aku suka, kecuali jins ;p aku udh ga pernah pake celana itu lg sejak kuliah mbak.. ntah kenapa celana jins itu ga bisa bikin nyaman buatku.. makanya aku lbh seneng pake celana kain ato rok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya masih suka nih pakai jeans mbak. masih jadi celana andalan :D

      Delete
  5. cocok juga kalau pintar ngepadupadankan jenis baju.

    mungkin mau eksperimen lagi nanti biar nemu model yang pas.

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)