Saturday, January 7, 2017

9 Tahun Pernikahan

Udah ngapain aja di 9 tahun pernikahan? hahaha

Selamat ulang tahun pernikahan ya papi. Apalah arti diriku tanpamu :(

Di Tahun ke 9 ini, saya semakin menyadari bahwa saya sangat membutuhkan beliau.
2 tahun terakhir ini, papi chepy sering sekali dinas luar kota. Terkadang pulang satu minggu sekali bahkan pernah 2 minggu baru pulang ke rumah. Semakin jauh, semakin saya merasakan bahwa saya amat sangat membutuhkan beliau. Gimana nggak.. kalau papi nggak ada, akan ada banyak pekerjaan yang terbengkalai.

1. Gak bisa ganti air galon kalau habis
2. Gak bisa ganti tabung gas kalau habis
3. Gak bisa ganti lampu kalau mati
4. Gak bisa pasang wallpaper stikcer sendiri
5. Gak bisa benerin genteng kalau hujan

Hahaha
Idih kasihan sekali yah papi. Masa alasannya cemen cemen semua gitu sih?

Yang pasti, semakin tahun saya semakin bersyukur karena Allah memberikan papi sebagai pendamping hidup. Nggak kebayang kalau orang lain.. Siapa yang akan tahan melihat istrinya memasang foto artis korea di background chat Whatsapp nya? ☺

Papi, kalau papi baca tulisan ini, mami mau bilang kalau mami merasa sangat beruntung mendapatkan papi. Kehidupan kita mungkin tidak berlimpah seperti keluarga lainnya. Tapi kita bahagia. Masih banyak kekurangan, tapi kita berdua akan terus berusaha menutup kekurangan itu bersama sama sehingga menjadi cukup bahkan lebih. Betul kan pih?  
Akan ada banyak cerita yang kita lalui ke depannya. Semoga keluarga kita selalu diberikan ridha Allah, selalu di lindungi, dan di berikan kebahagiaan yang tiada henti.  
Terimakasih atas kesabaran yang sudah papi berikan selama ini. Sabar membuat teh sendiri, sabar kalau di lemari ngga ada baju karena mami belum nyetrika, sabar karena mami suka malas beberes rumah, sabar untuk semuanya.  
Semoga di Tahun ke 9 ini Allah memberi kita amanah lagi, seorang adik untuk Navaro. *yang ini Aminnya kenceng banget*

Gak ada kue dan tiup lilin pih..

Tadi pagi papi tanya kok mami gak bikin kue? iyaa bikinnya nanti aja ya kalau mami sudah belanja. Soalnya stok bahan kue habis. hihihi

Happy Annyversary Papi.. I Love You ❤
Annyversary

xo-xo
post signature

18 comments:

  1. waah udh 9 tahun... selamat ya mbaaa :).. moga2 makin langgeng ama suami dan doa2nya dijabah :)..

    ReplyDelete
  2. Amin, Masyaallah bahagia rasanya kalau udh menikah ya. hehe apalagi kaya mba, semakin lama semakin sayang

    ReplyDelete
  3. happy anniversary yang ke 9, semoga barokah terus ya,amin

    ReplyDelete
  4. Happy annyversary Mbak *telat

    Doa terbaik..

    Iya nih tumben gak ada kue, Mbak Lia kan suka dan jago bikin Kue.^^

    ReplyDelete
  5. Semoga tetap menjadi keluarga yag bahagia dan sejahtera didunia dan akhirat Kak...

    ReplyDelete
  6. Wow 9 tahun ? Semoga langgeng sampai akhir hayat :D dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.

    ReplyDelete
  7. 9 Tahun pernikahan ? Semoga langgeng mbak sampai akhir hayat.

    ReplyDelete
  8. happy anniversary yang ke 9, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah :)

    ReplyDelete
  9. wah selamat yah diulang tahun pernikahan yang ke 9 ini, mudah mudahan di beri kelanggengan dan dijadikan keluarga yang sakinah, mawahdah, dan warohmah. amin.
    Doain juga saya biar saya bisa cepet nyusul wkwk :D

    ReplyDelete
  10. Barakallah Mbak, semoga tetap sehat dan tetap kuat ikatan hatinya

    ReplyDelete
  11. Barakallah mbak semoga tetep langgeng dengan suaminya dan senantiasa tegar dalam menjalani godaan selama berumah tangga..

    ReplyDelete
  12. Ternyata pernikahan itu berkah dan saling melengkapi bukan hanya menyempurnakan saja Thanks ya ka buat informasinya

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)