Thursday, August 17, 2017

Second Honeymoon, PARIS??

Assalamu'alaikum 

Ciyeeee itu judulnya gaya banget sih ya. Second Honeymoon di Paris? hihihi 
Yah namanya juga rencana. Ya kaaan? Boleh lah punya mimpi apapun. Yang penting jangan lupa injak tanah, pribahasa bilang :) 

9 tahun lalu saat saya dan suami menikah, kami tidak merasakan yang namanya Honeymoon. Setelah menikah, kami hanya menghabiskan waktu cuti di rumah mamah saya, setelah itu pindah ke rumah ibu mertua dengan alasan tempat kerja kami lebih dekat dijangkau dari rumah Ibu Mertua. 

Terus sedih nggak? alhamdulillah enggak sih. 
Meski cuma tinggal di rumah mamah, sama sekali nggak ngurangin kebahagiaan saya. 
Nah kalau sekarang ditanya mau ngerasain honeymoon nggak? Saya pasti jawab IYA!! 

Terus kemana maunya? 
Ehhmmmm.. Korea? 
Sebenarnya, Korea itu negara impian saya. Tapi bukan untuk tujuan Honeymoon, melainkan untuk mengejar Oppa Oppa. Hahahaha 

Jadi kalau Honeymoon ke Korea buat saya kurang pas. Karena nanti disana bisa bisa suami saya ditinggal terus sama istrinya yang sibuk FanGirling-an :)))

Jadi kemana dong? 
PARIS dong! hahaha 

Siapa sih yang gak mau mendatangi salah satu tempat paling romantis di dunia ini? 

Paris
sumber foto : telegraph.co.uk

Tolong Aminkan atuhlah semoga saya bisa segera ke tempat yang indah ini. 
Udah ngebayangin kalau nanti kesana, saya dan suami mau jalan jalan di jembatan Pont Neuf pas sunset, terus makan di Menara Eiffel, terus duduk di kolam Jardin du Luxembourg, terus jalan-jalan di Place des Voges, duh.. indah banget yah. 

Butuh budget berapa itu? hihihi
Langkah pertama harus ngintip harga tiket kesana dulu ya. Setelah itu penginapan. Tapi ternyata cukup ribet yah kalau booking pesawat dan hotelnya pisah pisah. Takes time gitu lho. Udah dapet tiket yang sesuai, eh hotelnya masih bingung mau yang mana. pilah pilih sana sini ternyata cukup menghabiskan waktu. 

Setelah searching sana sini, rejekii banget saya nemu satu tempat yang menyediakan paket khusus honeymoon. Duuuhhh seneng banget rasanya. Jadi, pemesanan tiket pesawat dan hotel sudah satu paket. gak perlu pisah pisah pesannya. Enak kan? Kalau ada pilihan seperti ini pastilah saya pilih yang ini. Lumayan bisa saving time kan? 

Dan setelah dibandingkan, harga beli paket pesawat + hotel itu ternyata lebih murah lho dibanding kalau kita beli terpisah.  Coba deh cari Paket Honeymoon Paris Traveloka . Duuuhh bikin saya tambah pengen liburan, deh! Kalau bisa lebih murah begini, sisa budget tiket dan hotel kan bisa dialokasikan buat yang lain. Apalagi nih.. beli di Traveloka itu, pilihan metode pembayarannya lengkap lho. Aahhh tambah asik deh :) 

By the way selain ke tempat tempat yang sudah saya sebutkan di atas, kalau nanti saya mau ke Paris, saya juga pengin banget foto di depan Museum Louvre dan mengunjungi Jembatan Gembok Cinta. Hehehe 

Tapi perlu diingat nih.. kalau nanti kesana, hati hati jaga barang bawaan kita, ya! Karena Paris termasuk salah satu kota yang terkenal dengan pencopetnya :D 

Yuk ah kita liburan. Pilih pilih dulu aja deh paketnya di Traveloka :) 

xo-xo



14 comments:

  1. Kebayanglah duduk manis dibawah menara eifel,eaaa

    ReplyDelete
  2. wah asik ya bisa second honeymoon di Paris, secara dulu ga pake paket honeymoon juga karena gak ada dananya he he he

    ReplyDelete
  3. Paris memang istimewa, tujuan utama buat honeymoon:)

    ReplyDelete
  4. Saya udah mbak, duduk dibawah menara eiffel
    *Tapi tiruan, ada di dalam museum angkut di malang :)
    Semoga harapannya terkabul ya mbak, bisa beneran ke paris bareng suami

    ReplyDelete
  5. wah, pilihan yang romantis. cocok untuk honeymoon. semoga terkabul ya :)

    ReplyDelete
  6. aaamiiin aaamiiiin semoga tahun depan bisa second hanimun ya tante

    ReplyDelete
  7. Aamiin, kupun pengen jalan2 ke Paris & blm kesampaian sampe sekarang hihihihi... Semoga terlaksana impiannya ya mba :)

    ReplyDelete
  8. wah membayangkan duduk di bawah menara Eifel....dunia seperti milik berdua...eaaa

    ReplyDelete
  9. Wah gak pernah terpikirkan untuk memiliki second honeymoon. Boleh juga idenya. Pengen ke.... Korea aja deh. Ngejar Sakura. Hihi...

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)