Saturday, January 13, 2018

Menilik Rahasia Keripik Kentang untuk Kamu yang Sedang Berdiet

keripik kentang untuk diet
sumber poto : google

Akhir-akhir ini sudah ada banyak pihak yang mengetahui bahwa kentang merupakan jenis umbi-
umbian yang mempunyai nilai gizi tinggi dan sangat cocok dijadikan menu berdietTerlebih lagi dengan kemunculan keripik kentang yang rendah lemak dan kalori, yang mana kentang ini memiliki kandungan hingga 50% kebutuhan vitamin C, Potassium serta memiliki kandungan vitamin B6 yang dibutuhkan tubuh setiap harinya. Sedangkan kandungan senyawa fitonutriennya juga termasuk pada senyawa organik nabati yang akan memberikan efek kesehatan pada tubuh.

Melakukan diet untuk menurunkan berat badan tentunya membutuhkan usaha yang keras dan harus menahan segala makanan yang mampu menggagalkan diet, termasuk menghindari makanan-makanan enak, karena makanan yang enak merupakan makanan yang banyak mengandung lemak, sehingga sering kali orang gagal berdiet karena mereka tidak bisa menahan godaan makanan yang enak yang ada di depan mata mereka. Jika teman-teman memang merasa tersiksa dengan melakukan diet yang tidak bisa merasakan kelezatan dari makanan yang ada di depan mata, maka tidak perlu merasa khawatir, karena kita masih bisa melakukan diet dengan mengkonsumsi makanan ringan sepuasnya tanpa merasa takut diet gagal.

Ada cara lain yang bisa kita lakukan pada saat berdiet agar bisa tetap merasakan makanan yang enak serta bisa mengemil sepuasnya tanpa merasa takut diet akan gagal. Salah satu rahasianya ada di dalam Keripik Kentang yang akan membantu kita melakukan diet tanpa merasa tersiksa. Penasaran? Yuk simak bagaimana caranya. 

TATA CARA MEMASAK KENTANG UNTUK DIET 

1. Panggang.

Olahan kentang panggang ini dapat dijadikan sebagai makanan cemilan yang sehat, terlebih lagi bagi yang sedang menjalankan diet. Meskipun dipanggang tanpa menambahkan bumbu seperti garam, kentang panggang akan tetap memiliki cita rasa yang enak. 

2. Hindari penggunaan bumbu.

Keripik memang cenderung berbumbu yang bisa menggagalkan diet. Untuk itu, hindari keripik yang sudah dibubuhi bumbu, pilih keripik singkong tanpa tambahan bumbu apapun.

3. Jangan menggorengnya.

Keripik memang lebih enak jika di goreng, tapi ingatlah bahwa Anda sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, sehingga hindari menggoreng kentang.

Keripik memang makanan cemilan yang sangat enak, sangat tepat untuk dijadikan sebagai teman menonton tv, mengobrol, bahkan teman untuk belajar, sehingga inilah yang menjadikan para pelaku diet tidak mampu menahan diri untuk melakukan diet karena tidak bisa meninggalkan kelezatan yang ada pada keripik. Akan tetapi untuk menjadikan diet tetap berjalan dengan baik, maka kita bisa membuat keripik sendiri.

Menjalankan diet memang tidaklah mudah, terlebih lagi jika banyak godaan yang ada di sekitar kita, sehingga diri kita lah yang harus menjauhi makanan-makanan yang tinggi kalori seperti keripik kentang yang mengandung banyak garam serta bumbu-bumbu lain yang bisa membuat timbunan lemak meningkat, dan kita bisa mengubah keripik kentang ini menjadi kripik sehat yang akan memberikan yang aman di konsumsi untuk mereka yang sedang berdiet.

xo-xo
post signature

No comments:

Post a Comment

It was glad that you here. Thankyou! :)