Thursday, April 19, 2018

Inilah Manfaat Menggunakan Korset Pelangsing untuk Keindahan Tubuh dan Kesehatan

celana korset

Salah satu bagian tubuh yang paling sensitif akan pertambahan berat badan diantaranya adalah perut. Semua ini diakibatkan karena perut menjadi tempat utama makanan nantinya akan diproses. Bagian perut ini akan menjadi bagian yang paling cepat menunjukkan perubahan, diantaranya ukuran yang semakin membesar, apalagi setiap selesai makan, pastinya bagian perut akan langsung membuncit. Hal inilah yang membuat banyak wanita merasa kurang percaya diri dan mencoba berbagai macam cara untuk mengatasinya, salah satu diantaranya adalah menggunakan korset pelangsing perut .

Korset sendiri pada dasarnya merupakan sebuah item fashion yang dipakai oleh kaum hawa untuk membantu membentuk perut menjadi lebih rata jika dibandingkan dengan sebelumnya, biasanya digunakan oleh wanita yang baru saja melahirkan, jika ingin bentuk tubuh mereka kembali seperti semula. Ataupun juga akan dikenakan oleh wanita di waktu-waktu tertentu, seperti akan menghadiri sebuah acara penting layaknya pesta, untuk membuat tampilan mereka jadi lebih maksimal, maka banyak diantaranya yang mengandalkan korset ini.

Item kesehatan tersebut banyak dijumpai di pasaran dengan harga yang terbilang murah, dari berbagai tawaran merk yang dapat disesuaikan dengan selera kita. Dengan memakai korset pelangsing ini nyatanya juga ada beragam manfaat tambahan yang bisa kita dapatkan untuk kesehatan, diantaranya adalah:

1. Membantu untuk membentuk pinggul lebih ideal
Tak jarang diantaranya timbunan lemak ada pada bagian perut bawah dan juga di bagian pinggul. Ketika sudah banyak lemak yang tertumpuk disana, secara otomatis hal ini menyebabkan kita tampak tidak memiliki pinggul, karena semua bagiannya rata. Namun dengan menggunakan korset ini, maka secara cepat dan juga otomatis bagian pinggul akan langsung terbentuk.
2. Membantu untuk mengurangi lingkar perut
Pemakaiannya memang bisa menekan bagian perut kita, khususnya yang membuncit jadi semakin rata. Sehingga tidak heran jika sebelum dan setelah memakai kita akan langsung melihat perbedaan bagian perut, tampak lebih kecil dan rata jika dibandingkan dengan sebelumnya.
3. Membantu untuk menurunkan resiko terhadap penyakit diabetes
Beberapa jenis korset dilengkapi dengan batu-batu khusus yang dapat membantu membakar lemak secara otomatis. Dengan pemakaian secara rutin, hal ini bermanfaat untuk mengatasi lemak bagian perut, dimana kita tau sendiri bahwa lemak perut inilah yang paling beresiko dalam menyebabkan masalah kesehatan, seperti diantaranya penyakit diabetes melitus.
4. Efektif dalam mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan,
Bukan sebuah rahasia lagi jika dalam kondisi hamil tubuh memang lebih cepat menyerap asupan makanan. Apalagi nafsu makan yang tinggi membuat tubuh jadi cepat bertambah berat badannya. Selepas melahirkan tentunya akan sangat sulit mendapatkan bentuk badan semula, namun dengan pemakaian korset ini bisa mewujudkan keinginan tersebut.
5. Membantu untuk mengencangkan dan menaikkan pantat
Salah satu daya tarik lain dari kaum hawa adalah bagian bokong atau pantat. Dengan pemakaian korset, secara langsung bagian pantat akan terangkat ke atas dan membuatnya jadi tampak lebih indah dibandingkan dengan sebelumnya.
Jadi bagaimana, tertarik untuk menggunakan korset pelangsing tersebut? 
Ada banyak manfaatnya untuk keindahan tubuh dan juga kesehatan dengan pemakaian secara teratur tentunya. 

Agar bentuk badan jadi lebih indah, tentunya tak cukup memakai sebuah korset saja, melainkan juga harus diimbangi dengan olahraga teratur dan mengatur pola makan. 

Hanya konsumsi makanan yang sehat juga kaya akan serat, lalu kurangi porsinya.

xo-xo
post signature

2 comments:

  1. Saya kalau pakai korset kok suka sesak gitu ya, huhu. Mungkin karena kelebihan berat badan XD.

    ReplyDelete
  2. Manfaat korset ternyata banyak ya, saya pikir cuma untuk membentuk lingkar perut saja.
    Btw terima kasih banyak informasinya kak.

    ReplyDelete

It was glad that you here. Thankyou! :)