Saturday, June 18, 2022

Pewangi Pakaian Korea, Molto Korean Strawberry!

Assalamu'alaikum 

Akhir-akhir ini, cuaca Cilegon tidak menentu. Kadang panas, kadang hujan. Kadang sedang panas-panasnya, 5 menit kemudian hujan. Benar-benar tidak bisa di prediksi. Seperti halnya kemarin, sepulang jemput Navaro sekolah, saya istirahat di kamar. Saya tengok melalui jendela, cuaca lumayan panas. makanya saya pun menyalakan AC di kamar unuk sedikit mengurangi panas. Tapi beberapa menit kemudian, hujan tiba-tiba turun. Jemuran saya yang sudah kering, basah lagi. Yaampun baunyaa jadi tidak sedap. 

Mencuci pakaian sudah menjadi kegiatan sehari-hari bagi Ibu Rumah Tangga seperti saya. Apalagi Navaro, yang sehari bisa ganti baju 2-3 kali, menjadikan cucian saya selalu banyak setiap hari. Bagian favorit saya saat mencuci baju adalah membilas dan menjemur. Karena, bisa menikmati aroma wangi dari pelembut pakaian dan pewangi pakaian yang saya pakai. 

Berbicara soal pelembut pakaian, rasanya ada yang kurang ya kalau mencuci tanpa pakai pelembut dan pewangi pakaian. Memang sih, sudah ada deterjen yang mengandung pelembut dan pewangi. Tapi rasanya tetap ada yang kurang kalau tidak pakai tambahan pelembut dan pewangi khusus. Apalagi buat saya yang gak suka banget dengan baju berbau apek. Jadi pelembut pakaian keluarga sudah jadi produk penting dan harus selalu ada di rumah. 

Nah ini beberapa cara memilih pelembut pakaian. 

1. Pilih pelembut pakaian yang memiliki aroma sesuai dengan selera kita. 
2. Mengandung anti bakteri dan anti bau
3. Mempunyai wangi yang tahan lama

Sebagai pecinta produk Pelembut dan Pewangi pakaian, ini adalah rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian dari saya. Namanya Molto Korean Strawberry, wanginya bikin jatuh cinta! 

Ketertarikan masyarakat indonesia pada korean wave dan kultur korea, menghasilkan produk yang sesuai dengan minat banyak masyarakat indonesia. Korean Strawberry adalah ikon dari kultur Korea Selatan. Aromanya yang manis, harum, dan wangi buahnya sudah menjadi favorit banyak kalangan. 

Molto Korean Strawberry ini berbentuk liquid dan dikemas dalam pouch berisi 680ml dan bisa kita dapatkan di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD ID. Selain itu, produk ini pun bisa kita dapatkan di berbagai supermarket di Indonesia dengan harga Rp. 16.900,- . 

pelembut pakaian korea

Kelebihan Molto Korean Strawberry ini adalah wanginya bikin jatuh cinta!. Produk ini memiliki perlindungan dari 7 bau membandel dan 7 kali lebih wangi. Apa aja sih 7 jenis bau membandel itu? Diantaranya adalah : 

1. Bau keringat
2. Bau apek
3. Bau Asap
4. Bau amis
5. Bau badan
6. Bau bawang
7. Bau polusi



Untuk harumnya sendiri, pewangi pakaian korea ini memiliki wangi yang manis, segar, dan romantis. Selain itu, produk ini juga efektif melembutkan pakaian. Ohya.. selain dicampur pada cucian, ada satu kebiasaan yang selalu saya lakukan. Yaitu menjadikan cairan Molto ini sebagai cairan pelembut saat menyetrika. Asli deh ini wanginya nempeeel banget. Teman-teman boleh juga mencoba cara ini ya untuk keharuman yang dobel dan tahan lama. Jadi selain saat pencucian, cairan moltonya dipakai juga saat menyetrika. Ah.. pokoknya menyetrika jadi lebih menyenangkan! 

Nah selain Molto Korean Strawberry, ada beberapa produk lain dari Unilever yang juga bertema Korean Strawberry. Diantaranya adalah : 

1. Superpell Korean Strawberry


Superpell ini memiliki wangi yang menyegarkan, terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry. Wanginya tahan lama hingga 8 jam. Seain itu, produk ini menggunakan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Lantai jadi bersi, higienis, dan wangi Korean Strawberry! 

2. Sunlight Extra Korean Strawberry


Sunlight Korean Strawberry Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli dan Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan. Piring menjadi bersih, kesat dan makin segar. Harganya hanya Rp13,500! 

3. Rinso Korean Strawberry Powder 700 gr


Ada beberapa keunggulan Rinso Bubuk, diantaranya adalah, mampu menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, menghilangkan noda hanya 1x kucek, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan mudah terurai, mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus, lembut dan tidak panas di tangan, wangi molto tahan lama hingga 21 hari, dan 99.99% efekti
f membunuh bakteri dan virus.ak sedap & bau apek pada pakaian.

Setelah pakai produk-produk berbau korea ini, dijamin kegiatan mencuci baju, mengepel, mencuci piring, akan lebih menyenangkan!


xo-xo



No comments:

Post a Comment

It was glad that you here. Thankyou! :)